Kamis, 14 November 2013

Buku curhatan "PRESIDEN"?

Buku berjudul "Selalu Ada Pilihan" karya presiden akan segera di publikasikan kepada khalayak luas.Seperti halnya twitter, buku ini pun menuai banyak kontroversi. Ada yang menganggap hal tersebut biasa namun juga ada yang menganggapnya pencitraan dan mendzalimi diri seperti yang dikatakan oleh Ketua Fraksi Partai Hanura DPR Sarifuddin Sudding yang dilangsir pada merdeka.com. Buku dengan tebal 900 halaman ini berisikan pengalaman seorang presiden dalam menjalani tantangan serta berbagai kritik sindiran.


Rencana peluncuran buku tersebut dipublikasikan juga pada account resmi presiden beberapa waktu lalu dengan menggunakan hastag SAP (#SAP). Tidak hanya satu atau dua twit presiden mengenai hal tersebut tetapi sekitar 28 twit.

4 komentar:

  1. oke deh "boss" presiden
    Bakalan KEREN ABIS nih buku

    Mau nabung ah buat beli. Hmmm tapi kayaknya ga bisa
    yaaaaa maklum ajah, apa-apa MAHAL siiih
    :(

    BalasHapus
  2. Dijamin ga rugi deh kalo beli buku yang satu ini. Anda akan mengetahui bagaimana cara melakukan pencitraan yang baik serta menawan dan juga memberikan citra bahwa negara kita aman sentosa, gemah ripah loh jinawi. Kya.

    BalasHapus
  3. buku setebal 900 halaman? niat abis yaa itu nulis pengalaman pencintraan ._.

    BalasHapus
  4. Hahaha.. sempet-sempetnya bapak presiden kita yang satu ini buat buku, padahal masih banyak kasus masyarakat yang belum terselesaikan. Lucu.

    BalasHapus