Rabu, 17 Mei 2017

BALI & SUAMI

Gue hanya mengisi perjalanan udara gue dengan dengerin album coldplay *karna emang yang gue suka itu doang yang ada. Sambil tidur-tidur santai ya emang gak ada yang bisa diliat juga sih selain dia. Oiya gue pake dia buat suami gue ya. Hah? Suami? Benerin nih? Hahahhaha. Ini kali ketiga gue ke Bali, pertama sama keuarga, kedua sama temen, ketiga sih yang paling spesial. Sama suami. Hah? Suami? Beneran nih? Bener dong. Dia kan emang udah jadi suami gue. Gue bersyukur banget punya dia, kenalan sama dia waktu itu. Thanks God. Alhamdulillah. Oke back to Bali. Jadi di Bali gue itu gak pake travel dan nyoba untuk liburan ala backpack gitu karna pengen ngabisin waktu aja sama dia having fun, feel free tanpa ada jadwal yang saklek. Booking hotel pun belum cuma booking rental aja waktu di Jakarta. Jadilah kita bingung disana mau kemana. Kalo gue sendiri sih pengen ke Ubud, katanya sih kaya puncak nya di Bali lah. Tapi ternyata kita salah arah, tetep di Ubud sih tapi yang isinya resort semua itulooh yang harganya gak cocok di dompet gue. Posisi udah malem, capek, bete tambahlah mood gak enak. Dia malah nyalahin gue, gue kesel dong, gue ngambek, gue diem.... *hening.

"Jadi maunya gimana? Aku kan ngikutin mau kamu kesini. Kalo aku mah dimana aja bisa, aku mah yang penting ngabisin waktu sama kamu". Gitu katanya, kan gue meleleh ya. Akhirnya ya gue pilih tempat salah satu deh. Capek tau ngambek tuh ! 

Gak cuma sehari atau dua hari kita di Bali, lima hari bro sist (5-9 Mar). Lama kan haha. Puas deh. Eh belom sih masih banyak tempat baru yang belom didatengin. Malah lebih banyak yang udah pernah kita datengin sebelumnya. Ya tapi ka dia datengin tempatnya bukan sama gue, gue juga datenginnya bukan sama dia. Tetep beda sih rasanya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar