Sabtu, 14 April 2012

I'M SORRY

This is latter for you “s”

I don’t mean to make you disappointed.  But it’s my big choice. About you or my mom.
One word “SORRY “
“SORRY”
“SORRY”
Gue RAPUH DAN LULUIH
Ya, itu kata yang paling tepat gue ucapin. Gue tau lo ga bisa percaya ini tapi gue harus pilih. Gue tau lo berusaha , gue gatau nanti bagaimana lo nanti tapi pilihan itu harus gue ambil sekarang bukan nanti.
Gue takut lo nangis dan mungkin galau karna ini. Lo tau perasaan gue juga sama saat gue nulis ini. Gue tau lo kecewa berat dan ga percaya hal ini akan terjadi setelah kita buat kenangan yang begitu banyak.
Gue tau lo akan berusaha semaksimal mungkin tapi apa daya gue buat melawan dan terus sembunyi dabalik itu.
Maaafin gue L gue lebih milik orang tua gue dan melepas lo dengan berat hati.
Gue udah berusaha sekuat gue. Gue gamau bikin orang tua gue sedih . kalo memang gue yang harus ngalah gue akan mundur pelan pelan . Bantu gue ya. Setelah sekian lama lo baik dan perhatian sama gue gue gatau harus bales gimana tapi gue yakin nanti lo akan dapetin yang lebih baik dari gue ko.
Tetep rajin belajar ya. Semoga di kemudian hari lo sukses dan lo buktiin ke gue dan orang orang disamping lo kalo lo ga seperti yang mereka bilang.
Kalo untuk sekarang gue nyerah gue gakuat demi orang tua gue.
Gue ga akan pergi lari. Kalo ada apa apa dan gue bisa tolong atau bantu sedikit bilang aja dengan senang hati tapi kalo untuk kita tetap lanjut gue nyerahh L.
Maaaf
Maaf
Maaf

Pesan gue yang terakhir lo jangan galau ya. Dunia ini ga sempit banyak orang yang lebih baik dari gue. Lebih pintar. Lebih cantik. Dan lebih segala galanya.
Ini bukan berarti kita putus silahturahmi atau pertemanan ini hanya perubahan status yang akan merubah sedikit perasaan. Anggap kita lebih nyaman berteman.
Gue yakin banget kalo lo tau banget perasaaan gue.
Jujuuur gue juga berat tapi itu akan lebih baik. Kita saling bantu move on. J  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar