Rabu, 23 November 2011

Leksika Book Store Cabang Untar





Toko buku Leksika  yang berpusat di Lenteng Agung, sejak akhir tahun 2009 telah membuka cabang di Gedung  M Kampus 1 Universitas Tarumanagara. Toko buku yang dikenal dengan Campus Book Store ini buka sejak pukul 09.00 sampai pukul 17.00 kecuali hari Sabtu tutup lebih awal yakni pukul 16.00.
Buku yang tersedia di Leksika Campus Book Store ini sangat beragam. “ Segala macam buku yang dibutuhkan mahasiswa dari berbagai fakultas di Untar tersedia” ujar Ita, salah seorang pegawai  toko  tersebut . “Kami menyediakan buku- buku ini sesuai dengan silabus” tambahnya.
Toko buku Leksika menyediakan kartu keanggotaan bagi mahasiswa untuk memperoleh harga yang lebih murah. “ Caranya sangat mudah untuk menjadi anggota, hanya membeli buku seharga minimal Rp 100.000.00 ditambah Rp 10.000.00 untuk harga kepemilikan kartu. Mahasiswa akan mendapatkan harga 10 % lebih murah dari harga normal” jelas Ita.
                Selain membuka cabang di Untar, Leksika book store juga membuka cabang di Universitas lain seperti Univer itas Bunda Mulia (UBM) dan Universits Mercu Buana . Tujuannya aar mahasiswa dapat memperoleh buku – buku perguruan tinggi dengan mudah.
                “ Sayangnya, banyak mahasiswa yang lebih memilih menjiplak dari pada membeli buku aslinya” ucap wanita tersebut.
                Ada sekitar 500 judul buku yang dipajang setiap harinya. Tidak hanya buku buku perguruan tinggi,  alat- alat juga diperjualkan di toko buku ini. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar