Kamis, 02 Desember 2010

wish

jujur jujuran aja deh yaa...:)
heyy my boyfriend
first, gue gak nyangka banget,banget, banget dan banget gue bisa sama lo sekarang. lo yang gue kenal sebelumnya....(u know what i mean)
*flasback :
a : mana tangan lo,sini kita jalan bareng biar semua pada rame gosip haha
gue : apaan siii??
a : yeee gppcuma pura-pura ko
gue : pura-pura yee, awas sii(langsung ditarik gak jelass)

*
a : kita kan pacaran (ngaku ngaku sama orang)
gue : apaaaaaaannnnn dih?
a: sssstttttt *lagi lagi

nowww!!
its real happend
ohh,god, kemaren cuma pura pura sekarang kaya gini.hahaha

second,
setelah ketidaksadaran gue punya pacar kayak itu orang.gue ngerasa hidup gue berbeda sekarang,dari kebiasaan gue yang malesmalesan, yang suka sebel gak jelas sekarang gue lebih ngehargai hal2 yang gue bisa lakuin selain itu.
mungkin agak lebay ya kalo gue bilang karna lo tapi emang bener si wewewewew *kalo baca postingan ini gue yakin seyakinyakinnya dia ngakak dan terbang gak balik balikk haha :p
gue tau gimana elo sebelum jadian sama gue, popular boy,arent you? cewe semua di kehidupan lo kayaknya?
bener gak? hah? tapi yaudalaaaaaa
lo udah masuk dalam hidup gue sekarang,and watch out! what will i do letter? gue emang childish dan ini emang sifat bawaan cewe dan gue terlalu over sebenernya. "smile when my heart break!" itu yang gue coba sekarangg.gue harap kita akan lebih baik kedepannya ya cowookuu :)
you give your trust to me,and so do i.

heyy pacarr,sayang kamuu :* :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar