Jumat, 03 Desember 2010

nafas.nafas

# ein
gue udah syok gara gara kunci motor ilang,stres gak karuan,aaaaaa udah parah deh sampe mau nangis kejer rasanya:'(
dan ternyata nangis hal yang nihl,shitttt
kuncinya diumpetinnnnn
#zwei
gue curhat kesana kemari *hha lebay , tetep aja solusinya sama. begitu begitu dan harus begitu dari diri lo. emang si gue gak beralasan tapi ini sangat membayangi hidup gue. sumpah deh. lo tau gimana rasanya disakitin,dihianatin orangg? i wish it wouldn't happend to me. aminnnn
without....'

*********

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar