Sabtu, 18 Februari 2012

SIM BARU \(^O^)/

Hi guyss......
SIM A baru gue dapet 2 minggu yang lalu. Masih baru tapi gue udah lumayan jago lhoooh buat nyetir hehe sebenernya di dunia ini kan yang jago cuma ayam hehe *krikkkrikk. Oya btw gue udah belajar nyetir dari kelas 2 SMP lhoooh  tapi gue baru berani ke jalan raya yaaaaa... kelas 1 SMA lah kira- kira. Waktu itu gue belajar di pergudangan sekitar rumah gue, 1 km kalo ga salah ya. Gue cuma bisa maju mundur sama mindah gigi pake kopling, namanya masih kecil hehe. pertama gue belajar pake mobil sedan Baleno. Beda banget sama mobil gue yang sekarang. Badannya lebih panjang dan lebar ehhmmm tinggi juga berpengaruh sih. Yahhhhh pokoknya gue lebih comfort pake mobil pendek lah entah sedan atau mobil mini hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar