Sabtu, 19 Maret 2011

hey temen-temen gue semua
sekarang...kita udah mulai UAS sebentar lagi tinggal ngitung minggu aja kita UN dan kita akan berpisah dengan formal,yaampun gue akan kangen sama kalian nanti
kalian yang begitu baik, royal, ohhhh gak bisa gue ucap deh
kita yang fun bareng
kita yang enjoy sekolah bareng
kita yang kekantin bareng
kita yang makan- makan bareng sebelum les



POPPOOOYY
=>> gue bakal kangen banget nanti sama lo poy, yang kita sering diskusi bareng padahal masalahnya cuma cari tempat makan yang asik haha, sumpah itu jadi kenangan kita :) :)







BOTEEEE
=>> lo sering jadi tempat gue curhat, apapun masalahnya, lo baik deh suka ngasih solusi kaya gue dateng ke psikolog haha, semoga cita2 lo tercapai ya te' amuiiiinn. :)









MENANGG
=>> lo sering nyebelin nang gamo kalah, tapi lo baik ko suka minjemin rumah lo kalo kita gada tempat mengungsi sebelum les thankkksss yaa nyaii :)




KEZIAAA
=>> temen curhat sebangku gue ini gak kalah heboh di hidup gue, hahahhaha suka cerita2 ga jelas apalagi soal mantan2 hahha, hebring booooo hayuukk dah cee kita cucok

ehhmmm ~will be continued~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar