Sabtu, 02 Oktober 2010

love song's

hoai seseorang yang berinisial "s".How r u there? gue harap lo tau tentang kegalauan hati gue mungkin juga kesenduan gue terhadap apa yang lo perbuat sama gue dengan alasan yang 'gak masuk akal'
hal yang pertama yang lo lakuin sama diri gue, gak pernah beralasan yang logis. 3 month for the first and 3 days for the second, it made me so tired baby!!! i just make a wish that u would be happy there without me
tapiiiii.....it just in my little heart di diri gue sendiri gue harapan lo kembali meluk gue sangaaaat keras.
dengerin kata hati gue plisss
 GUE SAYANG LO TANPA SUMPAH

i'm alone now. lo sendiri dan gue pun sendiri. lo punya rasa yang sama dengan yang gue rasa sekarang. why don't we derive it again? mungkin semua butuh proses meskipun gak akan terjadi. gue cewe slalu minta kepastian dan lo cowo slalu menjauh dari kepastian that's problem,yeahh
dengan sikap lo yang merendah,
dasar manusia sensi !
sensitive boy,aren't you?

"teringat saat kita bersama
lewati hari suka dan duka
akankah ini kan kurasakan slamanya"


kiss n hug special for you.:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar